Telah Dilakukan Pemeriksaan, SPBU No 64.795.03. Tapang Semadak Berikan Klarifikasi

Guritaborneo.com, Sekadau, Kalbar- Terkait adanya pemberitaan viral tentang Adanya Penyalahgunaan BBM di SPBU Tapang Semadak, Kabupaten Sekadau, Berikan Klarifikasi.

Salah satu pengurus yang akrab disapa R mengatakan ; “pada saat rekan media datangi SPBU, tidak langsung menanyakan mau ketemu siapa dan keperluan apa, pihak operator SPBU pun diam juga tidak menggubris media tersebut, ucapnya.

Terkait minyak di djerigent kami hanya membantu bapak itu bang, minyak mobilnya habis, dan meminjam drigent orang untuk mengisi di SPBU, mobil yang di foto tersebut bukan miliknya itu mobil petani sawit habis isi minyak, ia hendak ke kamar kecil dan posisi lagi parkir di pojokan keluar SPBU, minyak yang diisi adalah pertalite bang sebanyak 20 liter sesuai dengan harga het bang,. tambahnya juga.

Saya juga aneh bang koq banyak muncul berita yang tanpa konfirmasi kepada kami, padahal kami apabila ada yang datang konfirmasi kami layani bang, tutupnya.

Dengan adanya klarifikasi dari pihak SPBU Tapang Semadak kami pastikan, berita yang beredar tidaklah benar adanya.ucap nya

Tim Red

error: Content is protected !!